Senin, 28 November 2016

YOUNG LEX DI DISS BANYAK ORANG

YOUNG LEX DI DISS BANYAK ORANG CEKIDOT !!!

Ada yang gak tahu Young Lex itu siapa? tentu nya merata mungkin sudah banyak yang tahu dan sebagian juga belom tahu, yang tahu tentu kebanyakan dari Lex Sugar! siapa itu Lex Sugar? Lex Sugar adalah fans-fans nya Young Lex atau yang mensupport Young Lex!

READ MORE


Akhir-akhir ini heboh dengan ramai nya para Rapper yang menyerang Young Lex! kenapa? hal itu yang aka kita bahas nanti! kenapa?

Apa sih penyebab Young Lex jadi sasaran Diss para Rapper? dari Rapper yang sudah Tua sampai Rapper yang baru-baru muncul! yupz ga salah lagi! karena Mulut young lex yang memang tidak bisa menjaga ucapan dan tidak melihat situasi.

Karena si Young Lex ini sudah merasa terkenal, makan nya dia se enak dia ajha ngatai-ngatain Rapper lain dg bacotan nya dia itu! dan bahkan Rapper yang sudah melegenda. dia (Young Lex) rendahin! itu kan terlalu! sehingga wajar banyak Rapper yang merasa tersinggung dan membalas apa yang dia sering katakan.

dan bahkan si Yung Lex ini juga Rapper yang suka mengadu domba anta Rapper lain, dari beberapa info yang tersebar, dia suka menjelakan Rapper lain ketika dia sedang bersma kumpulan para Rapper di komunitas yang berbeda.

Serangan para Rapper ke Young Lex bertubi-tubi dari Rapper yang memang sudah di bilang tua dan Rapper yang masih muda, baik via lagu dan via Rapp diss Young Lex.
Tidak hanya itu, Rapper yang sudah luamayan lama buming tiba-tiba menghilang pun dia sindir melalui video Bacotan Young Lex, dan pada Ahir nya rapper yang istirahat beberapa bulan itu, tiba-tiba muncul dengan lagu baru Diss nya yang sangat jelas di tunjuk kan kepada Young Lex.

Si Young Lex ini juga mudah Baper, banyak lagu diss dikalangan Rapper, namun dia menyangka lagu-lagu diss itu di tunjuk kan kepada dirinya, sehingga beberapa Rapper pun dia sebut seperti Eckho Show, Saykoji dan banyak lagi lainya.

Padahal di dunia rapper Diss itu hanya lah sebuah sensasi dan sebuah karya yang memang dapat kita lihat perbandingan nya mana Rapper yang berkelas dan bermutu dan mana Rapper yang asal-asalan Diss.

namun sangat di sayangkan Rapper Young Lex sangat di bawa ke hati, dia anggap Diss itu sebuah sesuatu yang ia anggap nyakitin. kalau dia faham di dunia Hip-Hop justru Diss itu adalah sebuah kariya yang memang menunjukan adu skil yang sehat dan di dunia Hip-Hop itu sangat lah wajar dan biasa tapi entah mengapa di fikiran Young Lex Diss adalah sebuah hal yang tidak ia sukai. padahal pendengar sangat mencintai Rapp yang berbau diss,seperti hal nya kompetisi yang memang di adu skil nya dalam dunia Rap. mungkin Jiwa Young Lex adalah Jiwa yang memang belum bisa merasakan apa itu Arti Hip-Hop.

Kita lihat saja  8Ball yang memang Jago dalam hal Rap, dan Jago dalam Diss, selain itu dia juga lebih senior ketimbang Young Lex yang naik nama nya gara-gara dia berkecimpung atau pandai menjilat anak-anak Youtuber, dan bahkan Yotuber pun ikut Hip-Hop dan ngerap yang sama sekali gak berkualitas dan bahkan di dalam lirik nya itu sama seali tidak berbobt.

saya tidak menjelek kan atau menyudut kan si Young Lex semata, namun karna saya sedikit geli juga melihat tingkah Young Lex yang semakin waktu semakin sombong dan semakin merasa diri nya diatas.

Memang dari beberapa Video yang kita lihat sebener nya si Young Lex ini tidak jago dalam Rap! apa bukti nya? bukti yang bikin banyak orang tertawa adalah saat dia muncululin sebuah Video FrestyleRap! OMG itu sangat menjijikan dan sanagat memalukan.

Kedua, apa bukti si Young Lex tidak jago ngeRap, saat di Youtube Fanfest, kalau di bandingin dengan lagu nya Candra Liow masih jauh banget bagus nya si Candra Liow, kenapa? anda bisa memanding kan nya sendiri!

Bukti yang ke tiga, kalau si Young Lex ngerap nya memang jelek saat ia tampil di acara TV padahal mereka pernah buat lagu yang isi lagu nya Acara TV cuman pembodohan dan ternyata dia masuk TV tanpa rasa malu, dan OMG, suara nya sangat-sangat hancur, jauh dengan suara dia sedang rekaman, kenapa? karena rekaman di Mixing secara Epic!

Awal nya saya (penulis) memang suka dengan beberapa Lagu Young Lex, Ingat cuman beberapa yah! itu pun bukan lagu dia sendiri, tapi beberapa lagu-lgu Featuring dia dengan beberapa Rapper keren lainya.

Banyak Fakta kalau Rapper Young Lex ini banyak bohong dan suka mengadu domba satu sama lain para Rapper lain nya! jadi wajar kalo sekarang Para Rapper atau dunia Hip-Hop semakin banyak yang menyerang mereka, dan bahkan beberapa Lex Sugar pun ikut mencaci dirinya, karna memang dia tidak bisa mengkota-kotak kan sesuatu pada tempat nya.

dan itu lah kesalahan dia yang sangat fatal, dan bah kan Iwa K, yang sering memuji di rinya pun malah di rendah kan dengan kalimat yang memang tidak pantas dia ucap kan, memang sedikit banyaknya dia (Young Lex) tidak bisa membedakan dan tidak bisa membalas budi dengan Rapper Hip-Hop senior, malahan memberi penilaian layak nya dewan juri.

Semoga ada perubahan dengan si Young Lex, dan semoga dia meminta maaf dengan rekan-rekan Rapper Hip-Hop lain nya, kalau urusan Lyrik dan Rapp, memang banyak di akui dia gak jago-jago banget, terlalu maksain diri dan terlalu sok di dalam dunia Hip-Hop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar