Selasa, 28 Juni 2016

FUNGSI TITLE DI PB

  Fungsi Title Point Blank & Pemasangan 3 Slot Title

 Halo all saya mau kasih tau tentang fungsi title kebanyakan orang title itu tidak penting itu salah ,title juga mempunyai fungsi sebagai berikut :

READ MORE
Weapon Reaction: Tittle ini berfungsi untuk mengurangi recoil tembakan kalian, Recoil sendiri itu apa? recoil adalah sebuah getaran yang terdapat pada senjata kalian, kebanyakan recoil itu terdapat pada senjata jenis Assault.

Moving Speed:Tittle ini berfungsi untuk mempercepat arah gerak jalan kalian.

Moving Agility: Tittle ini berfungsi menambah kelincahan gerak jalan kalian.

Jump Ability: Meningkatkan kemampuan melompat lebih tinggi kurang lebihnya seperti tupai hehe.

Falldown Damage: Mengurangi damage saat kalian jatuh dari ketinggian coba aja agan lompat dari helikopter palingan agan mati hihi.

Range Damage: Tittle ini berfungsi untuk menambah damage senjata pada jarak jauh. karena kita ketahui bahwa semakin jauh jarak musuh yang kita tembak, semakin kecil pula damage yang di hasilkan, tittle ini lebih cenderung digunakan untuk senjata Shotgun& Sniper.
 

FireSpeed: Tittle ini berfungsi untuk menambah kecepatan peluru yang kita keluarkan setiap saat. semakin cepat peluru yang kita keluarkan, semakin cepat pula kita dapat membunuh musuh kita.
senjata ini cenderung untuk senjata Sub Machine Gun (SMG).

Akurasi: Tittle ini berfungsi untuk menambah akurasi tembakan. Tittle ini lebih bagus bila di kombinasikan dengan Range Damage untuk sniper dan Fire Speed untuk SMG. bisa juga untung senjata lain seperti Assault dan Shotgun.
   
Throw Distance: Tittle ini berfungsi untuk menambah jangkauan melempar bom kita.

FirstShot: Tittle ini berfungsi untuk menambah damage peluru pertama yang mengenai lawan. Cenderung untuk senjata Shotgun & Sniper.

Explosion Delay: Tittle ini berfungsi untuk menambah cepatnya kita memasang C4, dan cepatnya kita ngedefuse C4.

Explosion Range: Tittle ini berfungsi untuk menambah daya rusak dari barang-barang peledak seperti K-400 atau C5. Dan tittle ini berfungsi untuk nenambah luas daya dari ledakan tersebut.

Demikian Fungsi Title Untuk Point Blank kalau ada yang belum mengerti/mau bertanya kegunaan 3 slot title silahkan komentar dibawah aja ya gan salam esport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar